Kamis, 16 Juni 2011

Batal Nikah, Bos Playboy Dihibur Eks Pacar



LOS ANGELES - Pernikahan ketiga Hugh Hefner dengan Crystal Harris batal digelar. Dirundung patah hati, bos majalah Playboy itu mendapat dukungan dari para mantan kekasihnya.

Melalui Twitter, Hefner menyebutkan mantan pacarnya, Bridget Marquardt, telah datang untuk menunjukkan dukungan. Sementara, mantannya yang lain, Kendra Wilkinson, dalam status Twitter bercanda menggoda Hefner dengan sebotol minuman.

"Dengan berhenti dari rumah Playboy memberikan Hugh Hefner sebuah pelukan. Sepertinya dia bisa menangani hal ini dengan baik. Dia bahkan memiliki rasa humor mengenai hal itu," tulis Bridget di Twitter yang dilansir Aceshowbiz, Rabu (15/6/2011).

Hugh Hefner mengkonfirmasi kunjungan Bridget melalui Twitternya, "Bridget Marquardt datang untuk memberikan dukungan kepadaku dengan kasih sayang. Sangat mesra."

Seolah tak mau ketinggalan, Kendra bercanda mengenai apa yang dibutuhkan pria berumur 85 tahun itu untuk mengatasi sakit hati akibat perpisahan yang mendadak.

"Kami datang dengan membawa Jack n Coke dan rokok," ujar Kendra. Mantan pacar Hefner yang lain, Holly membalas status Twitter yang dikirim sebelumnya oleh Kendra, "Kamu terlalu manis. Berharap aku ada di sana mendukungmu juga."

Ketiga bintang Girls Next Door itu bukan satu-satunya yang berusaha menghibur Hefner. Mantan istri Hefner juga menawarkan bahunya untuk tempat menangis. Hefner sendiri yang menceritakan di akun Twitter mengenai hal tersebut.

"Mantan istriku, Kim Conrad dan ibunya datang untuk memberi dukungan emosional mereka. Saya menghargainya," kata Hefner, masih di Twitter.

Hefner seharusnya menikah dengan Crystal Sabtu, 18 Juni ini di Playboy Mansion, Los Angeles. Namun, hanya lima hari sebelum hari besar itu, Crystal memilih mundur.

Meski terluka, pendiri majalah Playboy ini masih memiliki rasa humor. "Perpisahan ini adalah penghancur jantung, tetapi lebih baik sekarang daripada setelah menikah. Karena kita tidak akan menikah pada hari Sabtu, sepertinya tepat aku dijadwalkan main film Runaway Bride," candanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar