Rabu, 15 Juni 2011

Taylor Momsen Pamer Dada di Depan Ribuan Penonton !


Taylor Momsem bersama bandnya, The Pretty Reckless ikut meramaikan festival musik theDownload yang digelar di Donington Park, Inggris baru-baru ini. Saat tampil di atas panggung, bintang serial 'Gossip Girl' itu membuat kejutan.

Seperti dilansir Daily Mail, Taylor memamerkan dadanya di depan ribuan penonton. Perempuan berusia 17 tahun itu terlihat menutupi putingnya dengan plester hitam.

Taylor memang terkenal sangat urakan saat berada di atas panggung. Belum lama ini, ia pernah manggung dengan hanya mengenakan lingerie.

Penampilan Taylor pun disebut-sebut mirip dengan Courtney Love. Namun, saat ditanya apakah ia meniru gaya vokalis band Hole itu, ia membantahnya.

"Semua orang selalu membandingkan saya dengan Courtney Love karena mereka pikir kita suka mengenakan pakaian yang sama dan kita sama-sama berambut pirang dan memakasilipstick. Tapi maaf, saya lebih suka Nirvana ketimbang Hole," jelasnya.
Setelah sukses di dunia akting, Taylor mulai terjun ke industri musik pada 2009 lalu. Bersama bandnya, ia pun merilis album perdananya, 'Light Me Up' pada Agustus 2010 lalu.

http://blog-artikel-menarik.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar