Minggu, 12 Juni 2011

Top 10 Wanita Paling Cantik di Rusia(FOTO)

1. Irina Sheik


Irina menjadi model Rusia pertama yang muncul di sampul sebuah majalah yang sangat prestisius – Sports Illustrated Swimsuit Issue. Di antara 20 model paling seksi dari seluruh dunia ia mengambil tempat 10.


2. Maria Sharapova

Maria dikenal tidak hanya sebagai pemain tenis besar dan pemenang tiga kali dari turnamen Grand Slam, tetapi juga memiliki kecantikan yang luar biasa. Pada tahun 2006 Sports Illustrated menyatakan padanya atlet wanita paling indah tahun. Dia bahkan menawarkan untuk menjadi model profesional tapi ia menolak karena tidak mau menyerah olahraga.


3. Natasha Poly

Natasha membuat debut nya di catwalk pada tahun 2004. Sejak saat itu dia telah secara teratur mengambil bagian dalam menunjukkan para desainer terbaik dan paling terkenal. Hari ini ia adalah salah satu model yang paling sukses di dunia.


4. Natalia Vodianova

Pada usia 17 Natalia menerima undangan dari instansi Model Manajemen Viva menawarkan pekerjaannya di Paris. Hari ini ia dianggap salah satu orang terkaya di Inggris. Pada tahun 2007 ia memutuskan untuk meninggalkan bisnis pemodelan untuk mengabdikan dirinya untuk anak-anaknya tapi bahkan sekarang dia masih muncul di atas catwalk kadang-kadang.

5. Sasha Pivovarova

Sasha adalah satu-satunya model yang telah berpartisipasi dalam kampanye Prada selama enam musim berturut-turut. Sasha memiliki penampilan yang cukup tidak biasa. Dia sering disebut sebagai “alien yang tampak” model.

6. Tatiana Dyagileva

Pada usia 19 Tatiana sudah mencapai ketenaran internasional. Dia juga memiliki fitur yang tidak biasa halus memberinya seorang “peri” terlihat. Hal ini membuat dia model yang sangat populer dan setiap tahun ia mengambil bagian dalam menunjukkan banyak bergengsi.

7. Daria Verbova

Daria pergi ke catwalk untuk pertama kalinya pada usia 14 tetapi hanya pada tahun 2003 (ketika dia 20) ia menjadi benar-benar populer. Hari ini ia adalah salah sepuluh model paling tinggi dibayar di dunia.

8. Anna Kournikova

Anna adalah atlet Rusia termuda yang pernah ikut ambil bagian dalam Olimpiade. Dia hanya 15 ketika ia memulai debutnya di Atlanta tahun 1996. Tapi apa yang benar-benar membuat dia terkenal di seluruh dunia adalah badai asmara nya dengan Enrique Iglesias.


9. Olga Sherer

Olga memulai debutnya untuk menunjukkan seorang desainer Jepang Issey Miyake. Sekarang dia bekerja dengan banyak perancang busana lainnya yang terkenal.


10. Daria Strokous

Daria bukan hanya sebuah model yang sukses tetapi juga seorang aktris dan fotografer. Karirnya dimulai pada 2007 ketika ia mengambil bagian dalam sebuah acara Prada yang berlangsung di Milan. Pada tahun 2008 V Magazine termasuk di daftar sepuluh model.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar