Selasa, 14 Juni 2011

Yang Wajib Dibawa Britney Spears Saat Tur



Promosi album 'Femme Fatale' membuat Britney Spears sangat sibuk. Ia pun harus pindah dari satu tempat ke tempat lain. Selama itu, ada barang yang tak pernah lupa dibawanya.


Barang tersebut adalah bantal lembut yang dibawa langsung dari rumahnya. Menurutnya, bantal itu membuat dia merasa nyaman dan menciptakan suasana santai di tengah kesibukan tur.


"Saat sedang dalam perjalanan tur, aku harus membawa bantal dari rumah," kata Britney, seperti dikutip dari Female First.
Penyanyi 'Hold It Against Me' itu menjadikan bantal sebagai barang wajib dibawa saat tur, untuk membuatnya nyaman. Ia biasanya meletakkan bantal-bantal lembut di ruang riasnya.


"Aku sangat suka bantal lembut, jadi aku letakkan di ruang rias dan bus yang membawaku. Hal itu yang aku lakukan di rumah, dan aku ingin merasa seperti di rumah," kata Britney.
• VIVAnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar